Friday 24 November 2017

PUISI: ANAK KELAS 2 SD DAPAT MEMBUAT PUISI 50 JUDUL DALAM 1 MINGGU

DISAAT AKU DALAM PERLOMBAAN
KARYA: SUBARDI SLAMET A

Aku belajar dan aku membuat puisi
Karena sudah banyak, ibu setia ninseh menyuruhku ikut ke
Dalam perlombaan
Saat itu aku cemas, karena jika aku kalah aku pasti
Diejek teman-teman semua, dari kelas satu sampai kelas enam

Aku sudah berani, untuk menyenangkan ibu dan ayah 
Acarapun sudah dimulai, dan sekarang giliranku
Aku membuat puisi dengan judul oh ayah dan ibu
Saat babak pemilihan aku terkejut, karena aku juaranya
Terima kasih tuhan karena sudah memberi alam, dari situ aku belajar

Bu setia nengseh kau juga sudah mendidiku selama ini
Kuucapkan terima kasih untukmu bu setia ningseh
Semoga kau diberi pahala yang banyak oleh allah
Jasamu terukir di masa depanku


Pekalongan, 25 Nov 20

No comments:

Post a Comment